Naluri Tempur Awak Kapal Perang Lantamal VI Turut Warnai Karya Bakti HUT Ke-74 TNI di pantai Losari

 

Makassar, Naluri tempur awak Kapal Perang Lantamal VI turut warnai Karya Bakti HUT Ke-74 TNI bertempat di anjungan pantai Losari Makassar, Selasa (24/09/2019)

Bersama dengan prajurit TNI Lainnya, sejumlah prajurit TNI AL dari Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI Makassar tampak sibuk mengecat pot-pot Bunga di anjungan pantai Losari dengan nuansa loreng dan alutsista TNI.

Komandan KAL Mamuju II-6-64 Mayor Laut (P) Andi Johan sebagai koordinator tim ini menuturkan bahwa sengaja kami mengerahkan personelnya yang berjiwa seni khususnya awak KAL Mamuju untuk mengecat pot-pot bunga yang berada di anjungan pantai Losari dengan nuansa TNI sebagai upaya untuk lebih mendekatkan TNI dengan rakyat. Selain itu kegiatan ini sebagai kesempatan bagi prajurit untuk menuangkan naluri tempur mereka melalui karya seni untuk dipersembahkan kepada rakyat.

“Dengan berkarya seni mengecat dengan gambar nuansa TNI prajurit dapat menuankan naluri tempurnya melalui seni berupa menggambar alutsista TNI dan motif loreng TNI tiga Matra TNI AD, TNI AL dan TNI AU di pot-pot bunga di anjungan pantai Losari “ ujar Dankal Mamuju yang akhir-akhir ini juga gencar mengkapanyekan Go Green.