Kunjungan kerja Danlantamal VII ke Mako lanal Maumere.

Minggu 22 September 2019 Komandan Lantamal VII beserta ketua Korcab VII DJA II tiba di Bandara Frans Seda Maumere dan disambut oleh Bupati Sikka, Danlanal Maumere dan seluruh Forkopimda Kab.Sikka. Kemudian menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi dan ramah tamah di kediaman Bupati Sikka. Danlantamal VII menyerahkan Pelakat kepada Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo,S.sos.  Dihari yang berbeda hari Senin 23 September 2019 Komandan Lantamal VII kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa bersama Ketua Korcab VII DJA II melakukan kunjungan kerja ke Mako Lanal Maumere, setibannya di Mako Lanal Maumere Danlantamal VII menerima kehormatan oleh tim jajar Valrep dan di terima serta disambut dengan hangat oleh Danlanal Maumere Letkol Marinir Totok Nurcahyanto beserta Ketua Cabang III Korcab VII Ny Theresia Nurcahyanto. Kemudian disambut oleh seluruh Personil Lanal Maumere beserta anggota Jalasenastri Cabang III Korcab VII.

 

Kemudian Danlantamal VII Kupang beserta Ibu melakukan tatap muka bersama seluruh personil Lanal Maumere dan anggota Jalasenastri di Balai Prajurit Lanal Maumere. Ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel terhadap Prajurit TNI AL Lanal Maumere.

Dalam sambutannya Danlantamal VII mengatakan terima kasih yang sebesar besarnya karena sudah disuguhkan penyambutan berupa tarian daerah khas Maumere yang di perankan oleh Ibu ibu Jalasenastri Lanal Maumere, Lanal Maumere adalah bagian dari jajaran Lantamal VII tetap semangat untuk mencapai target organisasi dengan keadaan dan situasi jumlah personil yang terbatas, Danlantamal VII menambahkan tetap jaga kerukunan keluarga besar TNI AL dan saling berkomunikasi dimanapun kita bertugas. Selesai kegiatan tatap muka, Danlantamal beserta ibu berkenan melakukan foto bersama Danlanal Maumere beserta ibu dan kepada seluruh Personil Lanal Maumere.

 

Dispen Lantamal VII.