Komandan Lantamal V Hadiri Tasyakuran Selesainya Latihan Gabungan TNI 2019

Komandan Lantamal V Hadiri Tasyakuran Selesainya Latihan Gabungan TNI 2019

Lantamal V (24/9), —

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tejdo Sukmono, S.H.,CHRMP menghadiri Tasyakuran selesainya Latihan Gabungan TNI tahun 2019 yang dipimpin Wakasal Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito S.E.MM di Gedung Panti Tjahaya Armada, Koarmada ll, Ujung, Surabaya, Selasa (24/9).

Tampak hadir dalam Tasyakuran tersebut Pangkoarmada I, Pangkoarmada II, Dankodiklatal, Pangkolinlamil, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Kaskoarmada II, Wadanpasmar 2, Karumkital dr. Ramelan dan undangan lainnya.

Acara Tasyakuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Wakasal dan diserahkan kepada para pejabat Latgab TNI yaitu Pangkogasgafib, Pangkogaslagab, Pangkogasratmin, Danpasrat.

Menurut Wakasal, acara tasyakuran pada hari ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Esa atas perkenan-Nya TNI telah dapat melaksanakan Latihan Gabungan TNI tahun 2019 dengan sukses, lancar dan aman.

Pelaksanaan latihan gabungan TNI lanjutnya, merupakan bentuk implementasi dan pembuktian atas latihan-latihan yang telah  dilaksanakan selama ini. sekaugus sebagai tolok ukur kemampuan kita sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan ke depannya.

Menurutnya, kesuksesan Latgab TNI tahun 2019 tidak lepas dari kerja sama dan dukungan semua pihak dilandasi profesionalisme dan tanggung jawab untuk berbuat yang terbaik. dan yang paling penting adalah Ridho dan Campur Tangan Allah.

“Oleh karena itu merupakan kewajiban bagi  kita sebagai insan bertakwa untuk sama-sama mengucapkan Syukur  atas suksesnya latihan gabungan TNI tahun 2019 dan semoga ke depan kita diberkahi dan diberikan petunjuk,” pungkasnya..