PANGKOARMADA II BERI PENGHARGAAN KEPADA SMA HANG TUAH 5 USAI RAIH JUARA UTAMA LOMBA PBB ANTAR SLTA SE-JATIM

Koarmada II. Surabaya, 23 September 2019

Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II memberikan penghargaan kepada Tim Lomba Baris Berbaris SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo, setelah mereka berhasil  menyabet  Juara 1 atau Juara Utama dalam ajang Lomba Peraturan Baris Berbaris  (PBB) Antar SLTA Se-Jawa Timur Piala Ketua Dharma Pertiwi Daerah E dalam rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pangkoarmada II di Dermaga Madura Markas Koarmada II, setelah sebelumnya  Tim SMA Hang Tuah 5 tampil menunjukkan kepiawaiaan mereka dalam Baris Berbaris.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto , S.Sos.,M.Si merasa bangga terhadap prestasi yang telah diukir oleh SMA Hang Tuah 5. Sebab Lomba ini merupakan media yang strategis dalam pembinaan mental, skill profesional, disiplin, dan rasa tanggung jawab bagi siswa SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi dan bakat-bakat civitas akademika di SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo.

 “ Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota serta pendukung dari Tim PBB SMA Hang Tuah 5, atas semangat dan dedikasi kalian hingga membuahkan prestasi luar biasa ini. Saya berharap kalian mampu mempertahankan prestasi ini dalam ajang serupa lainnya, dan jangan berhenti untuk terus belajar dan berusaha untuk meraih cita-cita kalian “, tandas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Sementara itu senada dengan Pangkoarmada II, Ny. Dien Mintoro Yulianto sebagai Anggota Pengawas Daerah Armada II Yayasan Hang Tuah juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi positif atas keberhasilan anak didik SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo meraih tiga kategori juara dalam ajang tersebut.

“Pertahankan semangat kalian untuk belajar dan berkarya. Semoga dalam lomba serupa maupun lomba di bidang lainnya, kalian tetap mampu memberi yang terbaik bagi yayasan Hang Tuah “, tutur Ny. Dien Mintoro Yulianto saat memberikan selamat kepada anggota dan pendukung Tim PBB .

Pada Lomba Peraturan Baris Berbaris  (PBB) Antar SLTA Se-Jawa Timur Piala Ketua Dharma Pertiwi Daerah E , dalam rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 yang digelar Sabtu (21/9) di GOR Hayam Wuruk Surabaya, SMA Hang Tuah 5 berhasil meraih juara di tiga kategori. Yakni Juara 1 Terbaik, Juara Danton Terbaik atas nama Dion Marsel Hermawan, Juara PBB Terbaik. Ikut hadir dalam kegiatan ini antara lain para Asisten Pangkoarmada II, para Kasatker, dan anggota Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

Dinas Penerangan Koarmada II