Komandan Lanal Denpasar Hadiri 4th Navy To Navy Cooperation Talks (NTNCT) Tahun 2019

Komandan Lanal Denpasar Hadiri 4th Navy To Navy Cooperation Talks (NTNCT) Tahun 2019

Lantamal V (20/9), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menghadiri  Navy To Navy Cooperation Talks (NTNCT) ke-4 tahun 2019 antara Angkatan Laut Indonesia dengan Cina (People’s Liberation Army Navy/PLA Navy) di Jepun Pucuk Room Hotel Anvaya Jl. Kartika Plaza Kuta Kab. Badung Prov. Bali Kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, delegasi Indonesia dipimpin oleh Asops Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., sekaligus membuka acara 4th NTNCT tahun 2019.

Sementara itu delegasi dari Cina dipimpin oleh RADM Li Pengcheng selaku Deputy Chief of Staff, PLA Navy serta diikuti beberapa personel stafnya masing-masing kedua negara.

Dallam pertemuan itu, kedua belah pihak membahas kerja sama Angkatan Laut dari berbagai segi dalam suasana yang bersahabat.

Pembicaraan Staf Angkatan Laut ini diadakan dilatar belakangi oleh kerja sama pertahanan antara kedua negara yang sebelumnya sudah digelar.

Pelaksanaan kegiatan 4th NTNCT tahun 2019 yang berlangsung selama sehari di Bali tersebut diawali dengan Secertary Meeting sehari sebelum puncak pelaksanaan 4TH NTNCT tahun 2019.

Pelaksanaan 4TH NTNCT di Hotel Anvaya Kuta Bali berjalan dengan penuh persahabatan dan pada malam harinya diadakan acara Gala Dinner yang bertempat di Resto Hotel Anvaya Kuta Bali dengan agenda acara yaitu penanda tanganan hasil rapat pertemuan 4TH NTNCT tahun 2019, serta pertukaran cindera mata dari masing-masing Delegasi dan diakhiri dengan ramah tamah.