LANTAMAL XIII KOARMADA II MELAKSANAKAN DONOR DARAH UNTUK MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN (HUT) TNI AL KE -74 TAHUN 2019.

TARAKAN-Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 TNI Angkatan Laut tahun 2019, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIII Tarakan Koarmada ll menyumbangkan darahnya dalam Bhakti Sosial Kesehatan yang yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Diskes)) Lantamal XIII, Kamis (19/9/2019) tadi pagi.

Bhakti Kesehatan Donor Darah dilaksanakan di Aula Mako Lantamal Jl. Sei Ngingitan Kel. Mambutungan Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan

Bhakti Kesehatan Donor Darah terlaksana atas kerjasama antara Lantamal XIII dengan PMI Kota Tarakan dan ikuti oleh 20 orang personel dari Mako Lantamal XIII, 10 orang personel dari Yonmarhanlan XIII, 20 orang personel dari Yonif Raider 613 Raja Alam Tarakan, 5 orang personel dari Satrad 225 Tarakan, 8 orang personel dari Kodim 0907 Tarakan, 15 orang personel dari Lanud Anang Busra Tarakan, 5 orang personel dari Polres Tarakan. 10 orang personel dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dan 6 orang dari Jalasenastri Korcab Xlll DJA ll.

Kegiatan sosial tersebut diketuai oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal XIII Letkol Laut (K) M. Yasser, S.Si.,M.Sc.,Apt didukung oleh para dokter dan staf Diskes Lantamal XIII dan berhasil mengumpulkan 70 kantong darah.

Kantong donor darah yang terkumpul, diharapkan dapat membantu PMI Kota Tarakan dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bila suatu waktu warga masyarakat Kota Tarakan dan sekitarnya membutuhkan tranfusi darah.

Dispen Lantamal XIII Karmada II.