PRAJURIT LANTAMAL XIII KOARMADA II DAN YONMARHANLAN XIII MNGIKUTI BINPERS TENTANG UNDANG UNDANG BERLALU LINTAS

TARAKAN-Rabu(18/09/19) tadi pagi di Aula Mako Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan Kel. Mamburungan Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan telah dilaksanakan Binpers Bidang Hukum Tahun 2019 tentang Undang Undang Tata Tertib Berlalu Lintas yang diikuti oleh seluruh personel dan PNS baik dari Mako Lantamal XIII maupun Yonmarhanlan XIII

Dalam sambutannya Danlantamal XIII yang dibacakan oleh Asrena Danlantamal XIII Kolonel Laut (S) Tri Hartono, SE. menyampaikan, bahwa personel merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam suatu organisasi karena merupakan penggerak utama dinamika organisasi.
Di tengah tantangan tugas yang semakin kompleks di era globalisasi personel dituntut untuk menyesuaikan diri terhadap berbagai perubahan guna tercapainya tugas organisasi. Untuk itu diperlukan suatu usaha secara terus-menerus dalam melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas demi tercapainya tugas pokok suatu organisasi di antaranya dengan mengadakan sosialisasi terhadap peraturan peraturan terbaru yaitu mengenai undang undang lalu lintas.
Komandan Lantamal XIII mengharapkan dengan adanya kegiatan Binpers dapat menambah update informasi mengenai kebijakan kebijakan pemerintah, pemimpin TNI AL, peraturan dan berbagi perundang undangan yang berlaku khususnya undang-undang lalu lintas dan menerapkannya dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga tidak ada lagi pelanggaran pelanggaran yang dilakukan dalam hal tata tertib berlalu lintas.
Selesai pembacaan sambutan, selanjutnya dilaksanakan paparan oleh Kasi Gakkum Pomal Lantamal XIII Mayor Laut (PM) Adanto Tri Satyono dengan tema Peraturan Lalu Lintas.

Turut Hadir Danpomal Lantamal XIII, Kadiskes Lantamal XIII, Pasproga Satrol Lantamal XIII, Kadismin Lantamal XIII, Kadiskum Lantamal XIII, Kadispotmar Lantamal XIII, Dandenma Lantamal XIII dan Pjs. Kadispen Lantamal XIII
Dispen Lantamal XIII Koarmada II.