Prajurit Lanal Denpasar Ikuti Upacara Peringatan Harhubnas 2019

 

Lantamal V (17/9).

Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada ll menghadiri upacara peringati Hari Perhubungan Nasional 2019 yang digelar di Lapangan Lumintang Jl. Gatot Subroto Tengah, Kota Denpasar, Bali, Selasa (17/09)

 

Turut hadir dalam giat upacara tersebut  Dandenpomal Lanal Denpasar Bali Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, S.H. mewakili Komandan Lanal Denpasar serta beberapa perwakilan pejabat dari TNI/Polri, Pemprov Bali, SAR Denpasar, Unsur Laut Pelabuhan Benoa dan pelajar.

 

Menteri Perhubungan RI yang dibacakan oleh Walikota Denpasar selaku Irup mengatakan bahwa perhubungan mempunyai peranan penting dalam pembangunan Indonesia, yaitu dalam sektor transportasi.

 

Harhubnas harus direfleksikan sebagai momentum mengabdi, rasa bangga, dan kebersamaan bagi insan kementerian Perhubungan.

 

Sektor perhubungan lanjutnya, memiliki peranan yang sangat strategis dalam kehidupan bernegara, sehingga diperlukan sinergi untuk menyukseskan hal tersebut.

 

Pada Harhubnas 2019 ini diharapkan, Perhubungan dapat terus mendukung dan berpartisipasi serta bersama-sama mewujudkan Indonesia yang unggul dan Indonesia yang maju sesuai tema Harhubnas 2019 ini.