DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT TNI AL KE 74 DANLANTAMAL XIII LAKSANAKAN ANJANGSANA KE KEDIAMAN WARAKAWURI TNI AL

TARAKAN :Jum’at (13/09/19) Dalam rangka merekatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan para Purnawirawan TNI AL dan Para Warakawuri, pagi tadi Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto.M.Si.,M.A., dengan didampingi Aspotmar Danlantamal XIII dan Kadispotmar Lantamal XIII melaksanakan silaturahmi dengan beranjangsana kekediaman para Purnawirawan dan Warakawuri TNI ALyang ada di Tarakan
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke 74 tahun 2019.

Mengawali kegiatan anjangsana Danlantamal XIII dan rombongan mengunjungi kediaman Ny. Padma istri dari Almarhum Serka Mar (Purn) Sarpono yang beralamat di Rumdis TNI AL Panglima Batur Rt 13 Rw 00 Kel. Pamusian Kec. Tarakan Tengah.
Selesai dari Rumdis Panglima Batur kemudian dilanjutkan anjangsana ke Perum Pepabri yang berada Kp Satu Skip, Tarakan Tengah.
Di Perum Pepabri Komandan Lantamal XIII dan rombongan mengunjungi kediaman Ny.Baidah Anggraini istri Almarhum Serma (Purn) Abdullah Saf’ii di Gang Flamboyan No.81/Rt 12, kediaman Ny. Maria Yustina istri dari Almarhum Serka (Purn) Agus Pranoto yang berada di Gang Anggrek No.99/RT 12, kediaman Ny. Asmah istri Almarhum Peltu Marinir/KKO (Purn) M. Soebechi yang berada di Gang Melati No. 71/RT 12 dan kediaman Serda Marinir/KKO (Purn) Asep Hikmat yang didampingi istrinya Ny. Anik Suhartik yang berada di Gang Melati No.73/RT 12

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Danlantamal XIII dan rombongan merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI AL atas perjuangan, pengabdian dan darma baktinya kepada TNI AL yang telah dilakukan oleh para Purnawirawan dan suami para Warakawuri.
Pada kesempatan tersebut di serahkan bingkisan dan uang tali asih oleh Danlantamal XIII kepada para Purnawirawan dan para Warakawuri.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.