Danlanal Semarang Beri Kuliah Umum Calon Taruna Taruni PIP Semarang

Danlanal Semarang Beri Kuliah Umum Calon Taruna Taruni PIP Semarang

Lantamal V (12/9), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi memberikan Kuliah Umum kepada 304 Calon Taruna dan 31 Calon Taruni Politehnik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Angkatan 56 Tahun 2019, Kamis (12/9).

Pelaksanaan pemberian Kuliah Umum tersebut digelar di Barak Rindam IV  Diponegoro, Desa Bantir  Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang.

Kehadiran Danlanal Semarang untuk memberikan materi Kepemimpinan ini, disambut dengan Yel – Yel Maritim dari Calon Taruna dan Calon Taruni PIP Semarang Angkatan 56 dengan semangat.

Danlanal Semarang menyampaikan bahwa menjadi seorang pemimpin harus jujur dan bertanggung jawab, maka akan terbentuk pula karakter seorang Taruna dan Taruni yang akan menunjang keberhasilan selama dalam taraf belajar di kampus PIP Semarang maupun nanti setelah lulus menjadi Perwira Samudera dan terjun ke Masyarakat.

Kehadiran Danlanal Semarang di Lokasi Diklat Madatukar dan dalam memberikan Kuliah Umumnya didampingi oleh seluruh Pelatih dari Lanal Semarang.