Danlanal Cilacap Pimpin Upacara HUT TNI AL Ke 74

Danlanal Cilacap Pimpin Upacara HUT TNI AL Ke 74

Lantamal V (11/9), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P)  Adi Lumaksana,  S. Sos,. memimpin Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke 74 tahun 2019 di lapangan apel Markas Komando Lanal Cilacap, Jalan Niaga No. 02 Cilacap, kemarin.

Upacara yang dikomandani Komandan Upacara Kapten Laut (E) Didik Haryanto (Kasatkom Lanal Cilacap) ini diikuti oleh seluruh Prajurit, pegawai Nergeri Sipil (PNS) dan Ibu- Ibu Jalasenastri Lanal Cilacap.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II)  Ny. Tantri Adi Lumaksana berserta pengurus.

Hal yang cukup menarik dan mengagetkan dilakukan jajaran Polres Cilacap dalam upaya mempererat kebersamaan dengan jajaran TNI khususnya Lanal Cilacap.

Dalam rangkaian HUT TNI AL ke-74, dipimpin langsung Kapolres Cilacap  AKBP. Djoko Julianto S. I. K, M. H  didampingi Wakapolres Kompol Hari Susanto, sengaja memberikan surprise ke Lanal Cilacap,  pemberian surprise berupa Kue ulang tahun dan tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI AL  itu pun cukup mengagetkan jajaran di Lanal Cilacap.

Danlanal Cilacap mengaku, sangat terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran  Polres Cilacap. Ia pun mengaku berterimakasih kepada Kapolres dan Janjarannya  yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI AL dalam hal ini Lanal Cilacap.

“Saya tidak menduga ada surprise begini. Kami sangat berterimakasih dengan perhatian teman-teman Kepolisian khususnya Polres Cilacap, yang dalam melaksanakan koordinasi sangat baik dalam berbagai kegiatan demi tercapainya keamanan bersama di wilayah Kabupaten Cilacap,” tegasnya.