Lantamal VI Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan dan Wredatama TNI AL

 

Makassar-Selasa (10/09/2019), Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 TNI AL Tahun 2019, Lantamal VI melaksanakan anjangsana kepada Pensiuanan Prajurit (Purnawirawan) dan Pensiunan PNS (Wredatama) TNI AL yang berada di kota Makassar pada hari Senin tanggal 09 September 2019.
Kegiatan Bakti Sosial ini, dikoordinatori langsung oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., beserta Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (dja ii) Ibu Inca Hanarko Djodi Pamungkas.

Dalam kunjungan tersebut, Aspers Danlantamal VI dan Ketua Korcab VI DJA II berkesempatan untuk menyerahkan langsung tali asih dari Lantamal VI kepada para Purnawirawan dan Wredatama serta para Warakawuri yang suaminya telah meninggal dunia.

“Pemberian tali asih ini adalah sebagai bentuk kepedulian Lantamal VI dan Korcab VI DJA II kepada para Purnawirawan dan Wredatama serta para Warakawuri TNI AL/Lantamal VI atas jasa pengabdian mereka selama bertugas untuk mendukung tugas-tugas TNI AL”, ujar Aspers Danlantamal VI.

Aspers Danlantamal VI juga mengatakan ada sebanyak 30 orang para Purnawirawan dan Wredatama serta para Warakawuri TNI AL/Lantamal VI yang menerima tali asih tersebut yang bermukim di perumahan umum dan yang masih tinggal di kompleks-Kompleks TNI AL Makassar.