Laksana Pasukan, Masyarakat Berbondong-Bondong Naik Rantis Tempur KIA Marinir Di NBOD Lantamal VI

 

Makassar, Laksana pasukan menuju daerah tempur, masyarakat pengunjung Naval Base Open Day (NBOD) Lantamal VI dalam rangka HUT Ke-74 TNI AL antusias brbondong-bondong naik Kendaraan Taktis (Rantis) tempur KIA milik Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI), Minggu (08/09/2019).

Yonmarhanlan VI yang membuka stand pameran alutsista yang dimiliknya tersebut , memberikan kesempatan bagi pengunjung NBOD untuk berkeliling menumpangi Rantis tempur Kia Yonmarhanlan VI di sekitar Mako Lantamal VI.

Menurut Danyonmarhan VI VI Mayor Marinir Aang Andy Warta, M.Tr (Opsla) menyampaikan bahwa dengan adanya fasilitas untuk memberikan kesempatan kepada warga dengan menumpangi Rantis milik Yonmarhanlan VI ini, selain mengenalkan tentang alutsista yang dimiliki sekaligus memberikan hiburan tersendiri bagi warga yang berkunjung ke NBOD Lantamal VI ini.

Terlihat, Warga tampak berbondong-bondong antusias dan senang ketika diajak berkeliling dengan Rantis yang dikemudikan oleh perajurit Yonmarhanlan VI bak menuju ke daerah pertempuran.