Danlanal Batuporon Kunjungan Kerja ke POS TNI AL Pagerungan

Danlanal Batuporon Kunjungan Kerja ke POS TNI AL Pagerungan

Lantamal V (9/9), —-

Komandan Lanal Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M.Tr.Hanla melaksanakan kunjungan kerja ke Posal Pagerungan di Kecamatan Kepuluan Sapeken Kab. Sumenep Mandura, Senin (9/9).

Komandan Lanal Batuporon beserta rombongan disambut oleh Pjs. Komandan Posal Pagerungan Lettu Laut (S) Sumarno beserta personil Posal dan unsur Muspika Sa9eken.

Dalam kunjungannya Komandan Lanal Batuporon melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang berada di Posal Pagerungan, serta memberi pengarahan kepada para personil setempat terkait dengan fungsi Posal sebagai kepanjangan tangan, mata, dan telinga dari Lanal Batuporon.

Lebih lanjut Komandan Lanal Batuporon menekankan kepada personil Posal Pagerungan agar dalam menjalankan tugasnya harus selalu berkoordinasi dan menjaga hubungan baik dengan instansi-instansi terkaitĀ  yang berada di lingkungan wilayah kerja Posal Pagerungan.

Di samping itu juga agar selalu melaksanakan patroli rutin di wilayah kerja dengan tetap mengutamakan keselamatan personil dan material serta selalu melaporkan perkembangan situasi dan kondisi di wilayah kerja Posal Pagerungan dengan instansi terkait kepada Komando Atas secara berjenjang.