Prajurit Lanal Malang Peringati Tahun Baru Islam 1441 H

Prajurit Lanal Malang Peringati Tahun Baru Islam 1441 H

Lantamal V (6/9), —

Prajurit dan keluarga besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada ll, menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1441 H yang digelar di gedung Gelombang Samudra Lanal Malang, Jumat (6/9).

Hadir  dalam acara tersebut Danlanal Malang Kolonel Laut (P)  Nanang Hariono, Kalapetal Kolonel Laut (S) Gatot Harianto, perwira staf beserta seluruh anggota Militer dan PNS Lanal Malang, pengurus Jalasenastri Cabang 9 Lanal Malang dan perwakilan warga masyarakat yang tinggal di sekitar Mako Lanal Malang.

Danlanal dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk menyongsong tugas-tugas TNI yang tidak semakin ringan di masa mendatang, maka dibutuhkan landasan keimanan yang kuat bagi setiap prajurit.

“Melalui peringatan tahun baru Islam ini,  dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan iman, takwa dan profesionalisme,” terangnya.

Sementara itu Ustad Drs. Marzuki Ghani, Mpd dalam tausiahnya mengatakan bahwa  dalan peringatan tahun baru Islam ini kita harus selalu merenungkan perjalanan hidup dan bisa meningkatkan iman dan takwa.

Mengisi bulan Muharram dengan perbuatan kebaikan dan meningkatkan ibadah kepada Alloh SWT.

“Sebaik baik manusia itu adalah panjang umurnya dan penuh manfaat terhadap orang lain, Hati kita semua harus hijrah menjadi lebih baik dan meninggalkan perbuatan perbuatan kejelekan,” terngnya.