Lanal Tegal Terima Kunjungan Wisata Edukasi SD AT- Taqwa Tegalsari

Lanal Tegal Terima Kunjungan Wisata Edukasi SD AT- Taqwa Tegalsari

Lantamal V (6/9), —

Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada ll menerima kunjungan wisata edukasi dari SD At Taqwa Tegalsari di Mako Lanal Tegal, Jumat (6/9).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto ,SE.MTr Hanla,MM  menerima langkung kunjungan wisata dari  SD At Takwa yang beralamat di Jl.Kelapa Sawit Tegalsari Tegal ini.

Tampak  Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi SH. turut menyambut kunjungan 62 orang murid dengan tiga orang guru pendamping ini. 

Menurut guru pendamping, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mengenalkan secara dini kepada anak-anak penerus generasi bangsa tentang dunia kemaritiman dan kengkatanlautan.

“diharapkan dapat menciptakan generasi-generasi yang mencintai lautan/kebaharian sebagai modal tulang punggung pembangunan bangsa maritim di masa depan,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut murid-murid  SD At Taqwa ini dikenalkan pada kehidupan sehari-hari  Prajurit di darat maupun dikapal dan mengenalkan peralatan serta sarana prasarana pendukung operasional yang ada di kesatuan Mako Lanal Tegal.