DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN KEPALA STASIUN TVRI SULUT

Koarmada II. Manado, Rabu (04/09/2019). Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., menerima kunjungan Kepala Stasiun TVRI Sulawasi Utara (Sulut) Dra. Meggy Thresia Rares, M.Si., di Kediaman Danlantamal VIII Jalan R.E. Martadinata, Pall Dua Manado. Rabu (4/9).

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan Dra. Meggy Thresia Rares, M.Si., selaku Kepala Stasiun TVRI Sulut yang baru.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Stasiun TVRI Sulut berharap agar kedepan Lantamal VIII dan TVRI Sulut dapat meningkatkan kerjasama khususnya dalam pemberitaan tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Lantamal VIII baik operasi maupun latihan sampai pada kegiatan yang berhubungan dengan potensi maritim.

Sementara itu Danlantamal VIII menyanbut baik harapan Kepala Stasiun TVRI Sulut dan akan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada TVRI Sulut untuk mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan Lantamal VIII dalam rangka membangun citra positif TNI Angkatan Laut di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut Kepala TVRI Sulut didampingi Kepala Seksi Pemberitaan, Kepala Seksi Program, Kepala Sub Seksi Program, Kepala Sub Bagian Umum, Kepala Seksi Tehnik dan Produser. Sementara itu Danlantamal didampingi Kepala Dinas Penerangan Lantamal VIII. (Penlantamal VIII).