Komandan Lanal Denpasar-Bali Hadiri Pembukaan The 4th Intelligence Exchange Conference 2019

Komandan Lanal Denpasar-Bali Hadiri Pembukaan The 4th Intelligence Exchange Conference 2019

Lantamal V (4/9), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menghadiri Intelligence Exchange Conference (IEC) ke-4 tahun 2019 antara Angkatan Laut Thailand dengan Indonesia kemarin.

Acara yang digelar di Pendet Room Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Bali ini, dihadiri delegasi Indonesia (Indonesian Navy) dipimpin oleh Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., sekaligus membuka acara The 4TH IEC tahun 2019 dan Delegasi dari Thailand (Royal Thailand Navy) dipimpin oleh RADM Chonlathis Navanugraha selaku Asisten Pengamanan Kepala Angkatan Laut Thailand.

Dari kedua belah pihak membahas kerja sama Angkatan Laut dari berbagai segi salah satunya dari segi Pengamanan Maritim, Cyber, saling bertukar informasi di wilayah Laut serta bertukar ide dan pendapat.

Pembicaraan Staf Angkatan Laut ini diadakan dilatar belakangi oleh pertemuan Komite Kerja Sama Pertahanan antara kedua negara.

Pelaksanaan kegiatan The 4th Intelligence Exchange Conference (IEC) tahun 2019 berlangsung selama 5 hari di Bali.

Pelaksanaan The 4th IEC tahun 2019 di Sanur Bali berjalan dengan penuh persahabatan serta pada malam harinya diadakan acara Gala Dinner yang bertempat di Baris Room Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur Bali.

Pada kesempatan itu membahas agenda hasil rapat pertemuan The 4th IEC tahun 2019 serta pertukaran cindera mata dari masing-masing Delegasi dan diakhiri dengan ramah tamah.