KEPALA STAF KOARMADA II MENERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN WAKASAL AUSTRALIA

Koarmada II. Surabaya,  02 September 2019

Kepala Staf Komando Armada II Laksamana Pertama TNI Ahmad Heri Purwono, S.E., M.M. menerima kunjungan kehormatan atau Courtessy Call  Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Australia Laksamana Muda Mark Hammond, beserta delegasi Royal Australian Navy ,  di ruangan VVIP Nala Markas Koarmada II, Senin (2/9).

Kunjungan kehormatan Wakasal dan delegasi RAN tersebut merupakan bagian dari kegiatan Navy To Navy Talk (NTNT) antara TNI AL dengan RAN, yang dilaksanakan untuk membicarakan kerja sama antar kedua angkatan laut dalam bidang pendidikan dan latihan, pertukaran personel dan kegiatan internasional yang dilaksanakan oleh masing-masing angkatan laut.

Selain itu kedua Angkatan Laut sepakat untuk meningkatkan kerja sama meliputi latihan bersama kapal perang, pendidikan dasar taktik pertempuran laut, pertukaran kunjungan personel untuk perwira .

Pada kesempatan tersebut, diputarkan profil tentang Koarmada II dan jajarannya dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata serta foto bersama. Ikut hadir dalam kunjungan antara lain Athan RI untuk Australia Laksma TNI R.Teguh Isgunanto,  para Asisten Pangkoarmada II, serta Komandan Kolatarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II.