Lanal Yogyakarta Laksanakan Syukuran Hari Jadi Korps Suplai

Lanal Yogyakarta Laksanakan Syukuran Hari Jadi Korps Suplai

Lantamal V (2/9), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Jogyakatra menggelar syukuran Hari Jadi Koprs Suplai tahun 2019 yang digelar di Aula Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No. 62 Yogyakarta, Senin (2/9).

Syukurna yang mengusung tema “Denagan Semangat Hari Jadi Korps Suplai Kita Wujudkan Prajurit Korps Suplai Yang Bermoral, Jujur, dan Profesional” tersebut dihadiri Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Marinir Bambang Adriantoro.

Menurut Kadiskual dalam amanatnya yang dibacakan Danlanal Jogyakarta mengatakan dengan semakin kompleksnya tuntutan tugas yang di emban Korps Suplai dan melihat kembali makna sejarah serta fondasi yang sangat bernilai.

Maka kedepan sesuai estafe perjalanan Korps Suplai harus selalu memiliki makna dan mampu memberikan jawaban atas persoalan yang responsive terhadap tantangan tugas di masa yang akan datang.

Dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut lanjutnya, selain sebagai Pembina Teknis di bidang Keuangan, Diskual sebagai Pembina Korps Suplai dilingkungan TNI Angkatan Laut bertugas melaksanakan penyiapan sumber daya manusia yang memiliki Kepribadian, Bermoral, Jujur dan Frofesional serta memiliki kamampuan di Bidang Perbekalan, Keuangan dan Administrasi Umum.

Acara HUT Korps Suplai yang dilaksanakan di Aula Mako Lanal Yogyakarta yang diisi dengan Pemotongan tumpeng oleh Danlanal Yogyakarta.

Acara dihadiri Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) R. Haryo Wiji Pratama,S.H.,Mar.Stud, Perwira Staf dan perwakilan Koprs Suplai Lanal Yogyakarta.