Setelah Rembang, Kini Giliran Posal Juwana yang Dikunjungi Danlanal Semarang

Setelah Rembang, Kini Giliran Posal Juwana  yang Dikunjungi Danlanal Semarang

Lantamal V (30/8), —

Sebagai pejabat baru di Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Komandan Lanal Semarang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi terus melakukan kunjunhan ke satuan di jajarannya, setelah Posal Rembang, kini giliran Posal Juwana  dikunjungi pada Jumat (30/8).

Kunker di Posal Juwana dilakukannya dalam rangka melihat secara langsung situasi dan kondisi Posal Juwana serta sekaligus dijadikan ajang Silaturahmi kepada Unsur di Jajaran Wilayah Kerja Lanal Semarang.

Dalam Pelaksanaanya Kehadiran Orang Nomor satu di Jajaran Lanal Semarang tersebut diterima oleh Komandan Posal Juwana Lettu Laut (P)  Untung Uripto bersama seluruh Prajurit Pengawak Posal Juwana.

Selain Prajurit Pengawak Posal Juwana, juga turut hadir aparat satuan samping yang selalu bersinergi bersama Posal Juwana dalam bidang stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Juwana, diantaranya adalah Danramil Juwana Kapten Inf Sriyanto, KBO Polairud Iptu Sutamto, Kapolsek Juwana AKP Eko S.

Di sela sela Kunjungan Kerjanya Danlanal Semarang meminta kepada Danposal Juwana untuk selalu mengutamakan pembinaan kepada personel pengawak Posal Juwana agar  selalu semangat dalam melaksanakan dan mengemban tugas di Posal Juwana.

Selain itu tetap selalu meningkatkan hubungan baik kepada pemerintah Kabupaten dan aparat keamanan lain agar terjadi sinergitas yang Harmonis, guna mendukung tugas tugas Posal Juwana yang Notabene adalah kepanjangan tangan dari Lanal Semarang.

Di sisi lain Danlanal Semarang mengucapkan terima kasih kepada unsur – unsur keamanan yang hadir disini yang telah saling membantu dan bersinergitas dengan Posal Juwana.

“Semoga keharmonisan hubungan ini bisa selalu dipertahankan guna mendukung Stabilitas keamanan Wilayah di Kabupaten Pati pada umumnya dan khususnya kecamatan Juwana,” pungkasnya.