KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA (KDJA) II HADIRI ACARA PENUTUPAN JALA FAIR 2019

Koarmada II. Surabaya, 30 Agustus 2019

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, hadiri acara penutupan Jala Fair 2019, yang  berlangsung di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (29/8).

Acara Jala Fair 2019 ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Jalasenastri, yang bertujuan mewadahi hasil karya dan kreativitas Ibu-ibu Jalasenastri dan Kowal dari seluruh wilayah Indonesia. Ini merupakan bazar dan pameran karya seni dan kerajinan anggota Jalasenastri dari seluruh Indonesia dengan produk unggulan dari masing-masing daerah.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji dalam sambutannya saat menutup Jala Fair 2019 antara lain menyampaikan bahwa Jala Fair 2019 kali ini bertemakan “ecoprint” yang diwujudkan dalam beragam hasil karya anggota Jalasenastri  seperti kain sutra, baju, mukena, tas, dompet, dan barang kreasi lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi semua hasil karyanya dan berpesan untuk terus belajar dan berlatih untuk mengembangkan usaha yang sudah dijalani saat ini agar menjadi lebih baik dan lebih maju”, ujar Ketua Umum Jalasenastri.

Adapun stand perwakilan dari korcab-korcab jajaran Armada II , antara lain Korcab  V Surabaya, Korcab VI Makassar, Korcab VII Kupang, Korcab VIII Manado, dan  Korcab XIII Tarakan yang menampilkan beragam hasil kreasi seni khas daerah masing-masing.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Chichi Wuspo Lukito, Pengurus Inti, Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS dan Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, Surabaya dan Sorong.

Dinas penerangan Koarmada II