Gowes bareng HUT Korps Suplai 2019 di Lantamal VI Makassar

Makassar, Dalam rangka memperingati HUT Korps Suplai tahun 2019 di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) dilaksanakan olahraga Sepeda santai/Gowes Bareng bersama seluruh personel Lantamal VI, Jumat (30/08/2019).

Gowes bareng di hari Jum’at yang cerah di pagi hari ini, mengambil rute Start di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI menuju penjagaan Fasharkan- jalan nusantara- pantai Losari- jalan H. Bau- jalan Monginsidi- jalan Bulu kunyi – jalan G.Latimojong- jalan Andalas- jalan Yos Sudarso kembali finish di tempat start semula.

Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., menyampaikan bahwa Kegiatan Gowes Bareng yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara personel TNI AL Korps Suplai dengan personel Lantamal VI lainnya serta untuk menumbuh kembangkan olahraga bersepeda seperti ini.

“Sepeda merupakan salah satu alat olahraga yang bisa membuat fisik kita sehat, oleh karena itu di hari menyambut HUT Korps Suplai tahun 2019 pada tanggal 01 September mendatang kami yang terhimpun dalam satuan Korps Suplai di Lantamal VI ingin mengajak seluruh personel Lantamal VI untuk menjaga kebugaran fisiknya, salah satunya yaitu dengan bersepeda mengelilingi kota Makassar”, tambahnya.

Terlihat, para peserta Gowes Bareng ini bersemangat mengayuh sepedanya sembari menikmati pemandangan Kota Makassar di pagi hari yang cerah ini.

Usai bersepeda, selanjutnya diadakan acara ramah tamah bertempat di Gazebo utama Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

Di Pantai Jalaria ini, para peserta Gowes Bareng dihibur dengan penampilan salah satu Band andalan Lantamal VI yaitu Matros Band sembari menikmati pemandangan laut Pantai Jalaria yang menjadi salah satu icon wisata di Lantamal VI ini.

Tampak para Asisten Dalantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, para pejabat Kadis dan Kasatker ikut serta dalam kegiatan olahraga ini.