PRAJURIT KRI PANDRONG-801 PERINGATI HUT KE-74 RI DENGAN DONOR DARAH

Koarmada II – 28 Agustus 2019

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, prajurit KRI Pandrong-801 mengikuti kegiatan sosial donor darah yang bertempat di TBBM Tahuna. Kamis (22/08/2019).

Aksi prajurit KRI Pandrong-801 disamping melaksanakan tugas Operasi Gabungan Kawanua Sakti-19 juga turut berperan aktif dalam giat donor darah yang di selenggarakan oleh PT. Pertamina Tahuna.

Sementara itu selain prajurit KRI Pandrong-801 hadir mengikuti gelar acara tersebut antra lain para personel  TNI/Polri dari satuan setempat,  Mahasiswa dan Masyarakat setempat.

Operasi Kawanua Sakti-19 adalah operasi yang berada dibawah komando kendali Guspurla Koarmada II, yang melaksanakan operasi pengamanan wilayah perbatasan laut Indonesia-Filipina pada tahun 2019 di wilayah perbatasan laut Indonesia-Filipina dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Sementara Guspurla Koarmada II melaksanakan proyeksi kekuatan guna menyelenggarakan operasi laut yang meliputi operasi tempur laut ,dan operasi amfibi baik untuk mendukung pengendalian laut maupun untuk mencapai tujuan-tujuan strategis dalam rangka menegakkan kedaulatan dan hukum di laut

 

Dinas Penerangan Koarmada II