KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA (KDJA) II HADIRI ACARA HUT KE-73 JALASENASTRI

Koarmada II. Surabaya, 27 Agustus 2019

Dalam rangka memperingati Acara puncak HUT Ke-73 Jalasenastri tahun 2019 yang jatuh pada 27 Agustus, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto menghadiri acara “HUT KE-73 JALASENASTRI”.  Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Dra. Manik Siwi Sukma Adji beserta Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. selaku Pembina Jalasenastri, bertempat di Gedung Balai Samudera Boulevard, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Selasa (27/08).

Dari berbagai stand yang ikut memeriahkan “Jala Fair” merupakan hasil kreativitas para anggota Jalasenastri dan juga Kowal dari berbagai Kotama di lingkungan TNI Angkatan Laut. Acara ini akan digelar selama dua hari mulai tanggal 27 s.d. 29 Agustus 2019. Pada Peringatan HUT Ke-73 Jalasenastri tahun 2019 mengangkat tema, “Jalasenastri berperan aktif dalam mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI Angkatan Laut serta peduli terhadap kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup”.

Tema tersebut mencerminkan kebulatan tekad segenap keluarga besar Jalasenastri, untuk senantiasa sekuat tenaga dan daya membangun kebersamaan serta kekeluargaan yang dilakukan secara ikhlas melalui berbagai bidang kegiatan baik bidang ekonomi, sosial, budaya maupun upaya untuk kemajuan pendidikan dan peningkatan kualitas keluarga prajurit TNI Angkatan Laut.

 

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri Dra. Manik Siwi Sukma Adji menyampaikan, “Selamat dan Berbahagia”, kepada pengurus anggota Jalasenastri yang saya cintai dan saya banggakan dimanapun berada. Seraya terus bersyukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan kesempatan untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi, sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi serta komitmen pengabdian untuk kemajuan Jalasenastri di masa kini dan yang akan datang”.

Tak lupa ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada Kepala Staf Angkatan Laut selaku Pembina Utama Jalasenastri atas arahan, bimbingan, bantuan dan dukungannya selama ini.

Dinas penerangan Koarmada II