PRAJURIT KOARMADA II SABET PRESTASI NASIONAL DI AJANG BINARAGA

Koarmada II. Surabaya, 26 Agustus

Lagi, salah satu prajurit mengharumkan nama Komando Armada II melalui olahraga Binaraga. Kopda Narjiono berhasil menyabet gelar juara dalam ajang Men Of Steel Indonesia 2019 di Pontianak, pada Minggu (25/8).

Pada kompetisi binaraga profesional ini , tidak tangung-tanggung Kopda Narjiono meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus  yakni Juara 1 Profesional Muscle (level tertinggi binaraga yang mengukur ketebalan dan kekeringan otot), dan Juara 2 Body Fit (keselarasan antara tampilan estetika wajah dan postur).

Men Of Steel Indonesia sendiri adalah ajang lomba binaraga bergengsi tingkat nasional, yang selalu diikuti oleh para atlet binaraga terbaik dari seluruh Indonesia, termasuk juga dari kalangan prajurit TNI dan Polri. Apabila berhasil menjadi pemenang utama kompetisi ini maka sang juara berhak mendapat tiket untuk berlaga di ajang Men Of Steel Asia , sebelum menuju tingkat Eropa.

Sementara itu Kopral Narjiono mengaku jika tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk ikut dalam ajang MOS Indonesia. Prajurit yang berdinas di Komando Latihan (Kolat) Koarmada II ini hanya tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga keseimbangan antara istirahat yang cukup dan nutrisi yang masuk dalam  tubuh.

“ Yang terpenting adalah semangat dalam diri dan jangan mudah menyerah untuk menggapai cita-cita selama itu membawa kebaikan bagi diri kita maupun orang lain. “, tandas Kopral Narjiono mengenai kiatnya untuk menjadi binaraga profesional.

Atas gelar juara yang berhasil diraihnya dalam MOS Indonesia 2019, prajurit yang sudah menggeluti dunia binaraga selama 5 tahun ini berhak untuk tiket mengikuti ajang Men Of Steel di Malaysia pada tahun depan. Dan dalam waktu dekat ia pun akan mengikuti Wijayakarta Body Contest  di Bekasi, yang terbuka untuk umum dan TNI /Polri.

Dinas Penerangan Koarmada II