Pangkalan TNI AL Semarang Berangkatkan Anggota Saka Bahari ke Jambore Daerah XV di Blora

Pangkalan TNI AL Semarang Berangkatkan Anggota Saka Bahari ke Jambore Daerah XV di Blora

Lantamal V (26/8), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II memberangkatkan 10 Anggota Pramuka Saka Bahari binaan Lanal Semarang untuk mengikuti Jambore Daerah (Jamda) XV Tahun 2019 Kwartir Daerah  Jawa Tengah, Senin (26/8).

Keikut sertaan Saka Bahari Lanal Semarang dalam event Jambore Daerah (Jamda) XV Tahun 2019 Kwartir Daerah  yang digelar di Kabupaten Blora Jateng ini, dalam rangka memberikan pengetahuan dan penggemblengan Pengalaman kepada Anggota Saka Bahari Lanal Semarang.

Pemberangkatan Kontingen Saka Bahari Lanal Semarang ini, dilepas Paspotmar Lanal Semarang Mayor Laut (T)  Heri Suyatno di dampingi oleh Dan Posal Rembang Lettu Laut (P) Adi Sagita serta Peltu Bah Tugimin dan Pelda Ekl Dwi Mintardi M.

Dalam pelaksanaannya Kontingen Saka Bahari Lanal Semarang menyiapkan berbagai kebutuhan guna mendukung kegiatan di Jamda XV, diantaranya alat dan peralatan yang akan di pakai untuk pelaksanaan Pameran dan pelaksanaan berbagai Materi Jamda XV lainnya.

Sebelum Pemberangkatan, Paspotmar Lanal Semarang  menekankan kepada seluruh Anggota Saka Bahari untuk menjaga kesehatan selama kegiatan, mengngat pelaksanaan Jamda XV tersebut direncanakan akan berlangsung selama satu minggu. 

“Persiapkan dengan baik, jangan ada pelengkapan yang tertinggal, perhatikan faktor keselamatan dalam segala kegiatan yang diikuti, tetap kompak dalam tim,” tegasnya.