Lanal Semarang Latih Kepemimpinan dan Kesamaptaan Jasmani Taruna Taruni Stimart Amni

Lanal Semarang Latih Kepemimpinan dan Kesamaptaan Jasmani Taruna Taruni Stimart Amni

Lantamal V (26/8), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada ll memberikan pelatihan Dasar Kepemimpinan dan Kesamaptaan Jasmani kepada Calon Taruna dan Taruni Stimart Amni Semarang TA 2019 yang dibuka, Senin (26/8).

Prajurit Lanal Semarang bersama kurang lebih 656 Calon Taruna dan Taruni baru Stimart Amni melaksanakan Loong March sejauh kurang lebih 15 KM, dari Kampus Stimart Amni menuju tempat latihan yang berlokasi di Barak Teknis/Taktis Rindam IV/Diponegoro Tembalang. Ditempat tersebut, mereka akan digembleng selama lima hari.

Dalam Pelaksanaanya kegiatan Loong March tersebut akan dilaksanakan pada Pukul 01.30 Wib dengan star dari Plaza Nusantara Kampus Stimart Amni Semarang menuju Barak Teknis/Taktis Rindam IV/dip  Tembalang dengan jarak tempuh sekitar 15 Km.

Direncanakan hadir dalam kegiatan Loong March nanti antara lain Ketua Stimart Amni Ir. Siswadi, MT. beserta Staf pengajar, Pasproga Lanal Semarang Mayor Laut (S/W) Merin Ekawati beserta tenaga pelatih dari Lanal Semarang.

Dalam Sambutannya  Ketua Stimart Amni mengatakan terima kasih kepada Tim Pelatih dari Lanal Semarang  yang telah memberikan waktu guna memberikan pelatihan dasar Kepemimpinan dan Kesamaptaan Jasmani Kepada Catar dan Catir Stimart Amni.

“Semoga dengan pelatihan yang diberikan oleh Lanal Semarang dapat memberikan pengaruh yang positif terhadap anak didik kami, sehingga kedepan anak didik kami dapat mempunyai kedisiplinan  yang sangat dibutuhkan dalam proses belajar dan mengajar di lingkungan Kampus kami,” terangnya.