Bangun Sinergitas, Danlantamal V Sowan Pangdam V Brawijaya

Bangun Sinergitas, Danlantamal V Sowan Pangdam V Brawijaya

Lantamal V (26/8).

Berkaitan dengan jabatan barunya sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlanatamal V) Laksaman Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP. terus melaksanakan kunjungan kerja beberapa instansi pemerintah dan militer yang ada di Jawa Tumur guna membangun sinergitas dalam membangun silaturahmi diantara pimpinan di wilayah kerjanya.

Setelah beberapa waktu lalu melaksanakan kunjungan kerja kepada Gubernur Jawa Timur, Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, kini Danlantamal V sowan menghadap Komandan Garnizun III yang juga Panglima Kodam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Wisnoe P.B. di ruang Audiensi Bungtomo Makodam V Brawijaya, Jl. Raden Wijaya no.1 Surabaya.

Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Lantamal V didampingi  Asintel Danlantamal V Kolonel Laut ( P ) Kelik Hariyadi, Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel (PM) Joko Tri Suhartono dan . Danyonmarhanlan Lantamal  V Letkol Marinir Endrawan.

Sementara Pangdam V dalam menerima kunjungan Danlantamal V didampingi Kasdam V Brawijaya ( Brigjend TNI Bambang Ismawan dan Aslog Kasdam V B rawijaya Kolonel CZI. Dwi Bima. 

Dalam pertemuan yang berangsung akrab tersebut, Laksma TNI Tedjo Sukmono mengutarakan maksud kedatangan kali pertamanya ke Makodam V dalam rangka memperkenalkan diri secara resmi sebagai Komandan Lantamal V, dan berharap hubungan dan talisilaturahmi yang sudah terbangun dengan baik diantara kedua instansi militer selama ini, dapat terus terjaga dan  ditingkatkan.

Sementara itu Pangdam V mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal V, selamat bergabung di Jawa timur dan dengan harapan yang sama jalinan talisilaturahim yang sudah terbangun dengan baik dapat ditingkatkan.