PERSONEL POSAL TANJUNG PELAYAR TERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI PELATIH PASKIBRA

Koarmada II. Surabaya, 23 Agustus 2019

Bertempat di Kantor Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar telah dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada Anggota Paskibra dan Pelatih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke -74 Tahun 2019.

Dalam kesempatan ini Camat Pulau Laut memberikan piagam penghargaan kepada Pelatih Paskibra Kecamatan Tanjung Selayar, dimana salah satunya adalah personel Posal Tanjung Pelayar, Lanal Kotabaru, Lantamal XIII Tarakan, jajaran Komando Armada II.

Piagam penghargaan juga diberikan  kepada  Paskibra Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, yang telah berhasil melaksanakan tugas mereka dengan baik saat Upacara Penaikkan dan Penurunan Bendera di HUT Kemerdekaan Ke-74 RI.

Sementara itu menurut Danposal Tanjung Pelayar, Letda Laut (P) Kurnia Malik, penghargaan ini adalah wujud dari pembinaan teritorial kepada masyarakat setempat sebagai salah satu tugas dari Posal Tanjung Pelayar.

“ Pelatihan Paskibraka merupakan salah satu tugas personel Posal Tanjung Pelayar dalam program pembinaan teritorial terhadap masyarakat setempat “, ujar Letda Laut (P) Kurnia Malik.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pulau Laut Tanjung Selayar, Danposal Tanjung Pelayar Letda Laut (P) Kurnia Malik, Kapolsek Pulau Laut Barat dan Tanjung Selayar, Koramil 1004-11 Pulau Laut Barat dan Tanjung Selayar, Pelatih Paskibra Kecamatan Tanjung Selayar, Anggota Paskibra Kecamatan Pulau Laut Tanjung Pelayar serta Perwakilan guru SMKN 1 Pulau Laut Tanjung Selayar.

Dinas Penerangan Koarmada II