LANAL KOTABARU LAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA UNSUR MARITIM

Koarmada II. Surabaya, 23 Agustus 2019

Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru, Lantamal XIII Tarakan, jajaran Koarmada II melaksanakan karya bakti bersama unsur maritim Kotabaru, dengan melaksanakan pembersihan Dermaga Pelindo III Stagen Kotabaru. Kamis (22/08/19).

Dalam sambutannya Palaksa Lanal Kotabaru menyampaikan melalui kegiatan Karya Bakti diharapkan bisa menjalin Semangat Kebersamaan, Gotong Royong dan Rasa Kekeluargaan antar instansi Kemaritiman,  serta memperkokoh tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar.  Kegiatan seperti ini akan berlanjut kedepannya dan dilaksanakan secara berkala di fasilitas umum yang berdekatan dengan perairan.

“ Dengan keterlibatan Lanal Kotabaru dalam kegiatan ini, kami berharap mampu menjalin semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan antar instansi Kemaritiman,  serta memperkokoh tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar”, terang Palaksa Lanal Kotabaru.

Kegiatan yang dihadiri oleh anggota Lanal kotabaru, Karyawan PT. AKR Corporindo dan Pelindo III Cabang Kotabaru tersebut dimulai dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Palaksa Lanal Kotabaru, dilanjutkan dengan pembagian sektor serta pelaksanaan karya bakti pembersihan jalan menuju Pelabuhan Pelindo III Kotabaru.

Terlepas dari itu, perlu juga diketahui bahwa dermaga Pelindo adalah merupakan fasilitas umum strategis dan PT.AKR Corporindo sendiri merupakan objek vital strategis yang harus dijaga keamanan dan kenyamanannya.

Dinas Penerangan Koarmada II