KELUARGA BESAR KOARMADA II GELAR DOA BERSAMA UNTUK KELANCARAN LATGAB TNI

Koarmada II. Surabaya 23 Agustus 2019

Keluarga besar Komando Armada II menggelar doa bersama untuk keamanan dan kelancaran Latihan Gabungan TNI  2019 pada bulan September mendatang.

Doa bersama dilaksanakan serentak di masing-masing tempat ibadah prajurit Koarmada II. Usai shalat Jumat bertempat di Masjid Al Mahdi Markas Komando Armada II , Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M. mewakili Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si.,beserta seluruh prajurit Koarmada II yang beragama Islam  melaksanakan do’a bersama. Jum’at (23/08/2019).

Sementara untuk umat Nasrani, doa bersama jelang Latgab TNI 2019 dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran Koarmada II. Sedangkan umat Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma yan terletak di Jalan Rawa Koarmada II.

Doa bersama yang laksanakan usai sholat jum’at ini  dalam rangka pelaksanaan Penembakan Rudal Exocet dan Latgab TNI tahun 2019 yang akan dilaksanakan oleh prajurit Koarmada II agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dinas Penerangan Koarmada II