JELANG PUNCAK HUT KE-73 JALASENASTRI, JALASENASTRI ARMADA II ADAKAN ZIARAH

Koarmada II. Surabaya 23 Agustus 2019

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Jalasenastri Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto selaku Ketua Bakor Jalasenastri Surabaya, melaksanakan  Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember, Jln. Mayjen Sungkono, Surabaya, Jum’at (23/08/2019).

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa para pahlawannya”. Jalasenastri Armada II sangat menyadari arti dari kalimat diatas. Hal inilah yang mendorong segenap Keluarga Besar Jalasenastri Armada II  dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri Ke-73 Tahun 2019 dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP).

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh  Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II , dilanjutkan dengan penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.

 “ Berharap dengan kegiatan ziarah ini akan selalu mengingatkan kita atas jasa-jasa para pahlawan sehingga kita selalu bisa menghargai segala pengorbanannya dan selalu ikut mengisi perjuangan. Sebagai istri  prajurit TNI AL dengan selalu menjadi pendamping terbaik bagi suami atas tugas-tugasnya “. Pungkas Ketua DJA II Ny. Dien Mintoro Yulianto.

Dalam acara tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II  menyerahkan tali asih kepada pengurus Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sementara itu ikut hadir dalam ziarah tersebut Ketua Jalasenastri PG Kodiklatal, Ketua Jalasenastri CBS AAL, Ketua Jalasenastri Pasmar 2, Ketua Jalasenastri Puspenerbal,Ketua Jalasenastri CBS STTAL, Ketua Jalasenastri Dispsial serta anggota dan pengurus Jalasenastri dari tiap kotama di wilayah Surabaya.

Dinas Penerangan Koarmada II