CABA DAN CATA TNI AL GEL-II TA.2019 PANDA TARAKAN JALANI TAHAP TEST MENTAL IDIOLOGI

TARAKAN – Jumat (23/08/2019) Bertempat di gedung Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal XIII Koarmada II JL. Sei Ngingitan Kelurahan Mamburungan, Tarakan Timur Provinsi Kalimantan Utara pada pukul 08.30 Wita para peserta Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) TNI AL Gelombang II TA.2019 Panda Tarakan saat ini sedang menjalani test Mental Idiologi (MI).


Bertindak selaku Kepala Tim pada tahap test MI ini adalan Asisten Intelijen Danlantamal XIII Kolonel Marinir Azrin dengan jumlah peserta test yang masih berlanjut pada tahap MI berjumlah 12 orang dari 86 orang pendaftar yang terdiri dari 9 orang Calon Bintara Pria, 2 orang Calon Bintara Wanita dan 1 orang Calon Tamtama. Pada tahap test MI kali ini para Calon Siswa (Casis) akan mengikuti 2 tahapan test yaitu tahap test MI Tulis dan test MI Wawancara.

Semangat dan stamina para Casis dalam mengikuti test MI tetap terjaga walaupun wajah tegang dalam diri mereka tidak bisa ditutupi, namun sikap optimis untuk bisa lulus pada tahap test MI ini selalu ada dalam diri mereka.

Dispen lantamal XIII Koarmada II.