Komandan Lanal Denpasar Hadiri Pembukaan Navy to Navy Talk Indonesia-Vietnam

Komandan Lanal Denpasar Hadiri Pembukaan Navy to Navy Talk Indonesia-Vietnam

Lantamal V (22/8), —                                     

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menghadiri acara Navy To Navy Talks (NTNT) ke-5 tahun 2019 antara Angkatan Laut Vietnam dengan Indonesia yang digelar kemarin di Pandawa Room Hotel Inaya Putri, Nusa Dua, Bali.

Delegasi dari Indonesia dipimpin oleh Asops Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., sekaligus membuka acara 5TH NTNT tahun 2019 dan Delegasi dari Vietnam dipimpin oleh RADM Tran Ngoc Quyet selaku Asisten Kepala Angkatan Laut (Kerjasama Luar Negeri dan Intelijen) Angkatan Laut Vietnam (Vietnam People’s Navy).

Dalam kesempatan tersebut, dari kedua belah pihak membahas kerja sama Angkatan Laut dari berbagai segi dalam suasana yang bersahabat. Pembicaraan Staf Angkatan Laut ini diadakan dilatar belakangi oleh pertemuan Komite Kerja Sama Pertahanan antara kedua negara.

Pelaksanaan kegiatan 5TH Navy To Navy Talks tahun 2019 yang berlangsung selama sehari di Bali tersebut, diawali dengan Secertary Meeting sehari sebelum puncak pelaksanaan 5TH NTNT tahun 2019 ini.

Pelaksanaan 5TH NTNT di Nusa Dua Bali berjalan dengan penuh persahabatan dan pada malam harinya diadakan acara Gala Dinner yang bertempat di Balangan Room Hotel Inaya Putri, Bali dengan agenda acara yaitu penanda tanganan hasil rapat pertemuan 5TH NTNT serta pertukaran cindera mata dari masing-masing Delegasi.