DANLANTAMAL VII BERSAMA FORKOPIMDA NTT MENERIMA KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN REPUBLIK

Lantamal VII- Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI I.G. Kompiang Aribawa Bersama Gubernur  NTT  Viktor Bungtilu Laiskodat dan forkopimda NTT  lainnya menerima kunjungan Presisden Republik Indonesia  Ir. H. Joko Widodo di Kota Kupang (Rabu 21/08/2019).

Salah satu agenda Kunjugan presiden di Kupang adalah meninjau pabrik garam yang ada di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, selain itu Presiden juga melakukan penyerahan sertifikat tanah  kepada masyarakat di Kantor Bupati Kupang.

Selesai melaksanakan ibadah sholat Dzuhur dilanjutkan makan  siang di Restaurant King yang terletak dipinggir pantai Namosain, dan kegiatan selanjutnya kunjungan Kepala Negara di Kupang NTT adalah  meninjau Fasilitas yang ada di Pelabuhan Tenau, Kota Kupang, selesai penijauan Presiden dan robongan bertolak menuju Jakarta dari Bandara Internasional El Tari.

Turut bersama Presiden dan Ibu Negara dalam kunjungan di Provinsi NTT antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden B.Machmudin, dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroh.