Danlanal Malang Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI AL Tahun 2019 Dalam Program RTLH

Danlanal Malang Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI AL Tahun 2019 Dalam Program  RTLH

Lantamal V (21/8), —

Sebagai salah satu Satuan Pelaksana di Jajaran Lantamal V, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Kolonel Laut (P) Nanang Hariono menghadiri Upacara Pembukaan Karya Bhakti TNI AL tahun 2019 dalam rangka pelaksanaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bertempat Alun – alun Kab. Lamongan, Rabu (21/8).

Sinergitas yang positif dan produktif telah ditunjukkan oleh  Pemprov Jawa Timur dengan TNI AL dalam hal ini jajaran Lantamal V untuk bersama-sama melayani masyarakat kurang mampu terutama melalui pendekatan renovasi rumah tidak layak huni di wilayah Propinsi Jawa Timur.

 Program tersebut dibuka melalui Upacara Pembukaan Karya Bhakti TNI AL tahun 2019 dalam rangka Renovasi Rumah Tidak Layak Huni oleh Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), yang dihadiri sekitar 250 orang.

Dalam amanatnya Gubernur Jatim menyampaikan seluruh aparatur TNI AL yang bertugas bersama-sama dengan aparatur sipil dari berbagai Kabupaten, terutama Kabupaten Lamongan bisa melaksanakan tugas dengan baik dan tepat waktu.

Kegiatan tersebut dihadiri Laksma TNI Tedjo Sukmono,S.H.,CHRMP (Danlantamal V/SBY), Para Asisten Lantamal V, Danlanal Malang, Danlanal BPO, Danlanal Banyuwangi., Kadis DKP., Kadis PU Jatim., Fadeli, SH, MM (Bupati Lamongan), Dandim 0812 Lamongan) dan Kapolres Lamongan).