Komandan Lanal Banyuwangi Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Kapolres CUP 2019

Komandan Lanal Banyuwangi Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Kapolres CUP 2019

Lantamal V (20/8), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M bersama tim bulu tangkis Lanal Banyuwangi mengikuti Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2019 yang digelar di GOR Tawang Alun Banyuwang, Selasa (20/8).

Laga bergengsi yang meperebutkan Piala Kapolres Banyuwangi tersebut, dikuti pebulu tangkis se-Kabupaten Banyuwangi, termasuk didalamnya Lanal Banyuwangi yang menerjunkan timnya andalnnya guna memeriahkan perhelatan tersebut.

Di babak penyisihan Danlanal berpasangan dengan Lettu Ince (Kasatkom Lanal Banyuwangi) melawan tim bulu tangkis Stikes Banyuwangi, teriakan sporter yang pimpinan Dandenpomal Kapten Laut (PM) Suprapto menambah kemeriahan di GOR milik Pemkab Banyuwangi tersebut.

Ditemui usai mengikuti turnamen “Setiap ada turnamen seperti ini Lanal Banyuwangi selalu ikut berpartisipasi memeriahkan, hal ini bertujuan membina persahabatan dengan instansi terkait yang selama ini sudah terjalin dengan baik”. kata Danlanal.