KOARMADA II SAMBUT HUT KE-74 TNI DENGAN MENGGELAR LOMBA MELUKIS

Koarmada II. Surabaya, 20 Agustus 2019

Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M. yang mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., secara resmi membuka acara lomba melukis tingkat SMA dan SMK  dalam rangka HUT ke-74 TNI.

Dengan tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat “Kegiatan lomba berlangsung di Indoor Sport Koarmada II. Selasa (20/08/2019).

Dalam amanat tertulisnya Pangkoarmada II menyampaikan, jika keanekaragaman adat istiadat, budaya maupun agama yang ada di Indonesia adalah simbol kekayaan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Karenanya TNI membuat perlombaan dalam bidang seni melukis yang dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-74 TNI.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menegaskan bahwa kekayaan alam yang sangat melimpah ruah yang kita miliki ini membutuhkan penanganan dari tangan-tangan anak bangsa yang berkarakter, agar dapat di kelola sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat.

“Saya berharap melalui lomba melukis di Koarmada II ini,  para generasi muda dapat menorehkan imajinasinya secara penuh akan kecintaanya pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga dapat membangun rasa percaya diri sebagai pribadi yang tangguh  serta mempunyai semangat untuk terus menjaga tegaknya NKRI melalui perbuatan terpuji “, tegas Pangkoarmada II.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Aspers Pangkoarmada II, Kadiskomlekkoarmada II, Kadispotmarkoarmada II, Kadisinfolahtakoarmada II, Kadislambairkoarmada II, Dansatfibkoarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II