Ketua Cabang 9 Korcab V DJA ll Berikan Taliasih pada Warakawuri Lanal Malang

Ketua Cabang 9 Korcab V DJA ll Berikan Taliasih pada Warakawuri Lanal Malang

Lantamal V (20/8), —

Ketua Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Elis Nanang Hariono beserta pengurus Cabang 9 Lanal Malang 

laksanakan kegiatan anjangsana dan penyerahan tali asih kepada Warakawuri  Keluarga Besar Lanal Malang, Selasa (20/8).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-73 Jalasenastri tahun 2019 yang peringatan puncaknya pada 27 Agustus mendatang.

MenurutKrtuaCabang 9, pengabdian dan jasa para suami dari Warakawuri dimasa dinasnya dulu, sangat menggugah dan memberikan motivasi bagi para penerus, dimana hal tersebut menjadi perhatian khusus bagi Ketua Cabang 9 Korcab V DJA ll beserta pengurus lainnya.

” tali asih ini sebagai bentuk rasa terimakasih terhadap para suaminya yang semasa hidup turut memberikan nama kepada TNI AL khususnya Lanal Malang,” terangnya.

Anjangsana tersebut dilakukan kepada keluarga almarhum  Serka Mes Sugeng  Riyadi di perumahan Pakisaji Permai RT-27/RW-2 Pakisaji Kab. Malang, keluarga almarhum Serda Mes Edi Budi Hartoyo di Curungrejo Kepanjen, keluarga almarhum Serda Ttu Suyit Abadi di Ds. Jeru Turen dan keluarga almarhum Pelda Rum Mashuri di desa Dawuan Poncokusumo.

Turut dalam kegiatan Dan Unit Intel Kapten Mar Ali Sumanggar, Pabinhar Lettu Laut (S/W) Riris Ernawati, S.E dan anggota BK PNS Dwi Sri Andayani.