Peringati HUT Jalasenstri, Cabang 8 Lanal Jogyakarta Gelar Lomba Menghias Tumpeng

Peringati HUT  Jalasenstri,  Cabang 8 Lanal Jogyakarta Gelar Lomba  Menghias Tumpeng

Lantamal V (19/8).

Pada peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-73 Tahun 2019, Cabang 8 Korcab V DJA II mengadakan lomba Menghias Tumpeng yang diadakan di Aula Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta, Senin (19/8).

Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II Ny. Santy Bambang Adriantoro memimpin langsung jalannya kegiatan lomba tersebut. Kegiatan lomba yang dibarengkan bersamaan arisan rutin anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II ini, diadakan dan diikuti anggota istri prajurit Lanal Jogyakarta ini.

Menurut Ketua Cabag 8, berbagai lomba yang diadakan tersebut, bertujuan untuk memeriahkan serta menyemarakkan  HUT Jalasenastri yang ke-73 tahun 2019 yang puncaknya pada tanggal 27 Agustus 2019 mendatang.

Selain mengadakan lomba menghias tumpeng lanjtnya, juga melaksanakan lomba kecepatan dan ketrampilan memasukan benang dalam jarum.

“Selain untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan Ibu -ibu Cabang 8, semoga dengan lomba yang diadakan akan memberikan manfaat dan menambah keterampilan bagi kita, terangnya.

Pada perlombaan menghias tumpeng diikuti 5 kelompok masing-masig terdiri 4 orang yakni kelompok Dewi Citrawati, Dewi Srikandi, Dewi Anjani, Dewi Shinta dan Dewi Sri.

Bertindak sebagai juri lomba oleh Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) R. Haryo Wiji Pratomo, S.H, M.Mar Stud dan Pasminlog Lanal Yogyakarta Mayor Laut (T) Dwi Bady S. didampingi Pabinhar Lettu Laut (P) Benu P.

Dalam lomba  kali ini, keluar sebagai juara lomba menghias tumpeng yakni kelompok Dewi Anjani juara 1, kelompok Dewi Shinta juara 2 dan kelompok Dewi Sri juara 3. Adapun unk lomba kecepatan dan ketrampilan memasukan benang dalam jarum diikuti Ibu-ibu dengan aturan pemenang tercepat mendapat hadiah langsung dari panitia.