KASKOARMADA II TERIMA AUDIENSI KPPU WILAYAH IV

Koarmada II. Surabaya, 19 Agustus 2019

Kepala Staf Koarmada (Kasarmada) II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M.  menerima audiensi atau kunjungan silaturahmi  Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kantor Wilayah IV pimpinan Deny R. Sutrisno, bertempat di Lobby Nala Koarmada II. Senin (19/08)

Mengawali kunjungan tersebut, Kepala Kanwil KPPU RI IV mengungkapkan bahwa kunjungan ini bertujuan menjelaskan tentang perlu adanya penegakan hukum dalam bidang usaha perkoperasian dan usaha kemandirian.

“ Penegakkan hukum dalam bidang usaha perkoperasian memiliki nilai penting untuk melindungi setiap usaha perseorangan ataupun perusahaan sesuai hak dan hukum yang berlaku, agar terciptanya suatu badan usaha yang tumbuh menjadi besar dan mempunyai suatu kontribusi dengan para instansi yang terkait “, ujar Deny R. Sutrisno.

Sementara itu Kaskoarmada II sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala KPPU Kanwil IV , terlebih dengan misi yang dibawa oleh mereka yang memiliki arti penting untuk usaha koperasi di Koarmada II.

”Tak lupa ucapan terima kasih saya sampaikan kepada KPPU IV, bahwasannya hal tersebut juga dapat menghidupkan ekonomi budaya kelautan serta TNI AL,  khususnya Koarmada II yang siap membantu sinergitas dalam penegakan hukum yang berlaku”,  tegas Kasarmada II.

Selanjutnya Kasarmada II menambahkan setiap bidang usaha tersebut juga dapat mensejahterakan ekonomi masyarakat dan negara jika berlandaskan dengan hukum-hukum dan hak usaha yang terkait.

Mengakhiri acara, dilaksanakan pertukaran cenderamata yang bertujuan untuk saling mengenal serta memperat tali silaturahmi antar kedua belah pihak, yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Irkoarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Aslog Pangkoarmada II, Kadiskumkoarmada II, Kadismatbekkoarmada II, Kadisharkapkoarmada II, Kaprimkopalkoarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II