Danlantamal VI Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Di Rumjab Gubernur Sulsel

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantama VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas didampingi Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas menghadiri Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI bertempat di Lapangan Upacara Rumah Jabatan (Rumjab) Gubernur Sulsel, Sabtu (17/08/2019).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr., dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, seluruh jajaran pimpinan TNI/POLRI, Forkopimda se-Sulawesi Selatan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulsel lainnya dan

Penurunan Bendera Merah Putih ini merupakan upacara senja setelah diadakannya upacara penaikan Bendera Merah Putih yang tadi pagi telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Upacara tersebut berlangsung dengan Khidmat dan Penurunan Bendera oleh Pasukan Paskibraka yang beranggotakan 73 Siswa dan Siswi pelajar dari seluruh daerah Sulsel pun berjalan lancar sehingga mendapatkan aplous dari para hadirin tamu undangan yang datang.

Hadir dalam upacara ini, Asops dan Aslog Danlantamal VI, serta perwakilan dari Kadis/Kasatker dan Pamen Lantamal VI