Usai Jogjakarta, Komandan Lantamal V Kunjungi Lanal Semarang

Usai Jogjakarta, Komandan Lantamal V Kunjungi Lanal Semarang

Lantamal V (15/8), —

Usai kunjungi Jogyakarta, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI  Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP. Menlanjutkan kunjungan kerjanya ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Kamis (15/8).

Kunjungan tersebut di dampingi didampingi  Asops  Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi dan Aslog Danlantamal V  Letkol Laut (T) Dedi Sugiarto S.E.

Kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau dan melihat dari dekat situasi dan kondisi  serta sekaligus bertatap muka dengan seluruh prajurit dan PNS pengawak Mako Lanal  Semarang berkaitan dengan kepercayaan dari TNI AL kepada Laksma TNI Tedjo Sukmono sebagai Danlantamal V yang baru.

Kedatangan Danlantamal V di Semarang, diterima langsung  Komandan Lanal Semarang, Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi beserta seluruh Perwira Staf Lanal Semarang.

Kedatangan Danlantamal V di Lanal Semarang untuk klai pertamanya ini, disambut  dengan pengalungan rangkaian bunga dan tarian Gambang Semarangan yang dimainkan oleh 3 orang penari dari sanggar  tari abi studio.

Danlanal Semarang mengucapkan selamat datang di Mako Lanal Semarang, serta mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal V atas berkenannya berkunjung di Mako Lanal Semarang dan berkenan untuk memberikan pencerahan kepada personel Lanal semarang.

Sementara itu pada pertemuan tersebut, Danlantamal V mengajak personel Lanal Semarang untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang di emban dengan baik, semangat dan maksimal.

Ia juga menekankan seluruh prajurit dan PNS untuk menghindari bentuk tindak pelanggaran personel yakni asusila, penyalahgunaan wewenang, penyelewengan BBM dinas, desersi, serta Narkoba.

“Apabila  pelanggaran pelanggaran itu dilakukan, personel bersangkutan akan menerima sansi sesuai aturan yang berlaku hingga dengan proses pemberhentian dengan tidak hormat atau pemecatan dari dinas,” terangnya.