Posmat Trenggalek Terlibat Pengibaran Bendera Merah Putih Di Gunung Lanceng

Posmat Trenggalek Terlibat Pengibaran Bendera Merah Putih Di Gunung Lanceng

Lantamal V (13/8), —

Pada peringatan kemerdekaan RI ke-74 2019 ini, personel Pos Pengamatan TNI AL Trenggalek terlibat dalam pelaksanaan pengibaran bendera merah putih di area gunung Lanceng Ds.Dukuh Kec.Watulimo, Selasa (13/8).

Pengibaran bendera merah putih ini diikuti oleh sedikitnya 300 orang pecinta alam/fun Camp  Kab.Trenggalek dengan inspektur upacara Camat Watulimo, Edi Santoso.

Lanal Malang dalam hal ini diwakili oleh Danposmat Trenggalek Peltu Mes Mujib Faojan turut hadir dalam upacara yang diikuti oleh berbagai elemaen masyarakat sebagai  peserta upacara yang terdiri dari   2 pleton Fun Camp Kab.Trenggalek  , 1 pleton Banser, 1 pleton pramuka, 1 pleton FKPPI ,1 SST pelajar dan warga masyarakat sekitar.

Camat Watulimo Kab. Trenggalek dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan upacara ini disamping dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 juga diharapkan dapat mengangkat wisata di wilayah kecamatan Watulimo.

Ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan melestarikan alam serta wisata yang ada di Kec.Watulimo ini.

Tampak Hadir dalam giat Danramil Watulimo Kapten Inf fardol, Kapolsek Watulimo AKP Saeful Rohman,  Anggota DPRD Kab.Trenggalek PDIP Bambang sutopo SE. dan perwakilan perhutani Suhadi.