Pererat Silaturahim Prajurit, Komandan POM Lantamal V Gelar Tasyakuran Idul Adha 1440 H dan HUT Kemerdekaan RI

Pererat Silaturahim Prajurit, Komandan POM Lantamal V Gelar Tasyakuran Idul Adha 1440 H dan HUT Kemerdekaan RI

Lantamal V (13/8).

Untuk semakin mempererat tali silaturahim dikalangan prajurit, Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono menggelar tasyakuran dalam rangka Idul Adha 1440 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI yang digelar di Mako POM Lantamal V Jl. Hang Tuah No.1, Ujung, Surabaya, Selasa (13/8).

Acara yang digelar sederhana namun meriah tersebut, dihadiri Wadan POM Lantamal V, Para perwira staf dan seluruh personel dijajaran POM Lantamal V serta Ibu-Ibu Jalasenastri Ranting C Korcab V, DJA ll.

Tasyakuran yang dikemas dalam kegiatan  olahraga bersama  prajurit dan Ibu Jalasenstri Ranting C Korcab V ini, diawali dengan jalan sehat bersama dilanjutkan dengan jam Komandan Polisi Militer Lantamal V kepada seluruh prajurit dan Ibu Jalasenastri Ranting C Korcab V.

Dalam pengarahannya, Joko -sapaan akrab Komandan Polisi Militer Lantamal V ini-  memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan anggota Jalasenastri Ranting C Korcab V diantaranya agar para prajurit Polisi Militer Lantamal V menjadi prajurit yang berkarakter, terlatih, militan dan profesional dalam melaksanakan tugas.

Sedangkan kepada Ibu Jalasenastri dan prajurit yang telah berkeluarga menegaskan bahwa keharmonisan keluarga adalah sangat penting, harus dijaga dan dirawat smapai kapan pun.

Orang nomor satu dijajaran POM Lantamal V juga mengingatkan agar dalam berlalu lintas selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara. Lalu pada akhir pengarahannya, Ia mengingatkan kepada seluruh personelnya untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Dalam memeriahkan kegiatan tersebut dilaksanakan juga aneka lomba untuk memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus yaitu marble spoon race, cracker eater race dan Balloon dancing race.

Pada akhir rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan piagam penghargaan dari Komandan Polisi Militer Lantamal V kepada para personil POM Lantamal V yang telah berperan serta dalam pelaksanaan pekan olahraga TNI AL Wilayah Timur  di Koarmada II yang beberapa waktu telah selesai dilaksanakan.