Lanal Tegal Gelar Olahrag Bersama Dalam Rangka HUT Jalasenastri Ke 73

Lanal Tegal  Gelar Olahrag Bersama  Dalam  Rangka HUT Jalasenastri Ke 73

Lantamal V (13/8), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto, S.E., MTr. Hanla., M.M. memimpin olah raga bersama keluarga besar Lanal Tegal yang berlangsung di halaman Kantor Satang Lanal Tegal, Selasa (13/8).

Danlanal Tegal menyampaikan bahwa kegiatan seperti harus kita dukung sepenuhnya karena ini menyangkut istri istri prajurit Angkatan Laut, dalam rangka menyambut HUT ke-73 Jalasenastri tahun 2019.

Kegiatan dimulai dengan Senam Aerobik yang diikuti seluruh peserta yang dipandu dari sanggar senam dari sanggar Pesona, Tegal.

Usai senam, acara dilanjutkan dengan kegiatan aneka  perlombaan antara lain, lomba pukul kantong plastik yang diisi air, Lomba Memasukkan air kedalam botol Aqua dengan tangan kosong secara estafet yang berlangsung meriah.

Keguatan ini diikuti langsung oleh Komandan Lanal Tegal bersama Ketua Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenatri Armada II, lomba makan kerupuk, serta Lomba lomba yang lain yang berlangsung meriah dan pebuh tawa.

Selain itu ada lomba menebak pertanyaan, dan bagi yang bisa menjawab  hadiyahnya T Sirth. Komandan telah menyiapkan sedikitnya 50 kaos termasuk juga bagi anak anggota yang bisa menjawab pertanyaan.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah lomba dan pengundian door prize yang membuat suasana perayaan ini semakin semarak. kegiatan ini juga diikuti Ketua Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Endah Agus Haryanto beserta pengurus Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.