Merhkan HUT ke-7ia3 Jalasenastri, Cabang 10 Korcab V Lanal Denpasar Gelar Aneka Lomba

Merikan HUT ke-7ia3 Jalasenastri, Cabang 10 Korcab V Lanal Denpasar  Gelar  Aneka Lomba

Lantamal V (10/9), —

Dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Jalasenastri  2019 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2019 mendatang, Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II mengadakan aneka lomba yang diadakan di Gedung Serbaguna I Gusti Putu Dwinda Mako Lanal Denpasar, Sabtu (10/8).

Ny. Lina Henricus Prihantoko selaku Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II memimpin langsung jalannya kegiatan lomba-lomba tersebut.

Aneka lomba yang digelar antara lain lomba mewarnai bagi putra-putri Personel Lanal Denpasar-Bali tingkat TK s/d kelas 1 SD, lomba MC dan Dirigen bagi Ibu-Ibu Jalasenastri serta lomba memasak yang juga diikuti oleh Ibu-Ibu Jalasenastri secara berkelompok.

Berbagai lomba yang telah diadakan oleh Jalasenastri Cabang 10 tersebut bertujuan untuk memeriahkan serta menyemarakkan jelang HUT  ke-73 Jalasenastri tahun 2019.

Untuk kelancaran, kemeriahan dan kesuksesan acara ini, semua anggota Jalasenastri Lanal Denpasar diwajibkan mendukung dan terlibat didalamnya.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 10 mengatakan memperingati HUT Ke-73 Jalasenastri tahun 2019,  para pengurus Cabang 10 Korcab V DJA II mengadakan berbagai lomba yaitu lomba mewarnai untuk putra putri tingkat TK-SD, lomba MC dan Dirigen serta lomba memasak bagi Ibu-Ibu Jalasenastri.

Selain untuk meningkatkan kebersama diadakan lomba ini juga untuk meningkatkan kreativitas anak-anak di bidang seni, mencari kader MC serta Dirigen yang baik dan benar.

“Selamat berlomba untuk semua peserta dan berharap agar kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan baik, tertib dan aman dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan semoga lomba ini bermanfaat bagi kita semua,” pinta Ketua Cabang 10 ini.