Peringati HUT Ke-73 Jalasenastri, Cabang 4 Korcab V Lanal Semarang Gelar Olahraga Bersama

Peringati HUT Ke-73 Jalasenastri, Cabang 4 Korcab V Lanal Semarang Gelar Olahraga Bersama

Lantamal V (9/9), —

Pada  peringati HUT ke 73 Jalasenastri  2019 ini, Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Lanal Semarang menggelar olahraga bersama dan berbagai perlombaan yang di gelar di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang, Jumat (9/8).

 

Peringatan HUT organisasi istri prajurit TNI AL tahun ini mengusung Jalasenastri tema “Jalasenastri Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan dan Mensejahterakan Keluarga TNI AL Serta Peduli Terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup”.

 

Tampak  hadiri Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi, Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (P)  Joko Santosa beserta seluruh Perwira Staf,  Ketua Cabang 4 Korcab V DJAT II Ny. Evy Musleh Yadi beserta seluruh Anggota Pengurus Cabang 4 lainnya.

 

Olahraga bersama kali ini dimulai dengan senam Aerobic yang dipandu dua Instruktur Senam, dilanjutkan dengan perlombaan perlombaan, diantaranya Lomba Membawa Tampah dengan cara ditaruh diatas kepala,  lomba memasukkan paku di dalam botol dan lomba makan kerupuk.

 

Seluruh lomba di ikuti oleh anggota Jalasenastri Cabang 4. Kecerian terlihat sepanjang perlombaan.

Seluruh Anggota Jalasenastri mengikuti dengan Antusias, bersemangat dan bergembira.

 

Ketua Cabang 4 Korcab V  DJA II,  di sela sela pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa olahraga bersama ini  digelar dalam rangka HUT ke 73 Jalasenastri tahun 2019, dengan tujuan agar seluruh Anggota Jalasenstri Cabang 4 tetap bisa menjaga kekompakan, kebugaran tubuh dan sehat selalu.

 

Olahraga bersama ini lanjutnya, bertujuan sebagai moment dalam rangka mengakrabkan hubungan kekeluargaan dengan seluruh keluarga besar Lanal Semarang.