Danlanal Malang Terima Bantuan Keramik dari PT. Arwana Citra Mulia

Danlanal Malang Terima Bantuan Keramik dari PT. Arwana Citra Mulia

Lantamal V (9/8).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantanal V, Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Nanang Hariono menerima bantuan keramik dari PT. Arwana Citra MuliaTiles, Mojokerto bersamana dengan kunjungan kerjanya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di perusahaan tersebut kemarin.

 

Kedatangan orang nomor satu dijajaran TNI di PT. Arwana Citra MuliaTiles yang berlokasi Jl. Gempol-Mojokerto Kepuhpandak, Kaligoro, Kutorejo Mojokerto tersebut, disambut Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Danlantamal V Laksma TNl Tedjo Sukmono, SH., CHMRP, Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi Danpasmar 2, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi beserta pimpinan TNI, Forkompinda Kabupaten Mojokerto dan Dirut PT. Arwana beserta direksi.

 

Pada kesempatan giat Kunker Panglima TNI tersebut Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono bersama beberapa Pejabat Satuan TNI secara simbolis menerima bantuan keramik dari PT. Arwana Citramulia yang diberikan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

 

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan kebanggaannya terhadap PT. Arwana yang memiliki pabrik yang sangat besar dan mampu bersaing dengan produk dari luar negeri dan Arwana juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi kepada TNI dan masyarakat.

 

Pabglima berharap semoga PT. Arwana Citramulia semakin maju dan sukses untuk selalu dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

Sebelum mengakhiri kunjungan kerja beliau, Panglima TNI berkesempatan menanam satu pohon untuk penghijauan di area lahan milik pabrik keramik tersebut dan pembuatan Prasasti.